Friday, July 15, 2011

Friday the 15th!!

hai, hari ini 15 July...
hari ini World Premiere Harry Potter, aku belum nonton, kamu udah belum?
aku sedih nggak bisa nonton, kamu gitu juga ngga yang belum nonton?
aku ngarep banget hari ini ada sesuatu yang ajaib tau tau poster Harry Potter muncul di billboard bioskop terdekat. tapi ternyata ngga ada, tadi pagi sih udah sempet seneng banget ada brita satu bioskop nasional ngasih pengumuman bahwa film ini udah di-"coming soon"-in, tapi seneng nya ngga jadi banget habis cari info yang lebih akurat lagi gitu.
anyway, we'll see next 2 weeks or less or more what will happen. soalnya mereka sih cuman ngasih info setengah setengah gitu... jadi sedih lagi :(
bisa ngga sihhh masalah pajak pajak itu adanya di taun 2012 ajaaa *kirim dementor ke dirjen pajak* *satu lagi ke importir film yang belum bayar pajak*

oh GOSH!! i'm totally desperate when i know i won't see it on its premiere. the last film!!! LAST!!! feeling gloomy for many weeks!!!
after 10 years, i can't feel the euforia of the last film. that is hurts. hurts.
yaaa... katakanlah aku lebay banget cuman gini aja, tapi ini ngga sekedar cuman :(
well, buat ngilangin kangen atau mengurangi rasa kecewa sama ngga masuknya HPDH 7 part 2 aku bikin papercraft Harry Potter , patternnya bisa di download gratis dari CubeeCraft


is he cute? absolutely!!
i just hope i can see the movie in the cinema in Indonesia. Good things comes to those who wait, right?
INDONESIA WANTS HARRY POTTER!!!

happy waiting Potterheads ;)

1 comment:

  1. terus berkarya, y!!!
    don't give up, ok sis,,

    ReplyDelete

Thank You for leaving any comment here!! :D