Wednesday, August 18, 2010

A Box of Paper Roses

malam, hujan dan insomnia!!!
emang sih kalo udah gada kerjaan di malam hari biasanya saya cari apa lah buat di utak atik.. nah kebetulan nemu kertas kertas yang kayak nya dulu itu mau di pake buat ngehias mading pas jaman smp tapi masih bersisa (kebiasaan suka nyimpenin barang bekas) hehe ...
jadi aja itu kertas kertas dibentuk bentuk, nah terciptalah sekotak mawar merah hasil karya Hapy! hahaha


foto ini udah pernah sih saya upload di twitpic di twitter saya.. salah satu teman saya ada yang menanggapi, katanya bagus juga membuat mawar kertas yang tidak akan layu..
terus saja saya mikir, "bener juga, kalo mau ngasih sebuah mawar yang nggak akan layu, buatlah mawar kertas" .. dan dengan membuat nya sendiri orang yang diberi akan lebih, lebih seklai menghargai pemberian anda hihihihi ;))


No comments:

Post a Comment

Thank You for leaving any comment here!! :D